Sabtu, 30 Oktober 2010

katanya anti kok malah nonton...

oke kali ini gw akan bahas tentang para anti band tertantu. sebenarnya gw juga bingung apa yang mereka gak suka dari band yang mereka gak suka dari band yang mereka benci, entah dari segi musk mereka,cara berpakaian, atau attitude mereka. tapi anti-antian yyang sekarang sedang berkembang cenderung dikarenakan ikut-kutan bukan karena diri sendiri.. beberapa anak yang sempet gw tanyain kenapa jadi anti-antian begitu jawabanya karena cuma ikut-ikutan dan sebenernya mereka gak tau apa yang dibenc dari band tersebut.

ironi banget ketika band tersebut belum terlalu terkenal,mereka dagung-agungkan,tapi justru setelah mereka sering muncul di TV mereka malah dihujaat. fakta ni banyak dialami oleh band-band yang lahir dari panggung pensi.tapi kadang para anti-antian tersebut gak akan bertahan lama,setelah band yang 'katanya' mereka benci udah nunjukin kalo mereka bisa tetap berdiri walau dihujat,para anti-antian tersebut bakal ilang dengan sendrinya.
     kita ambil contoh, dulu rocket rockers bisa dibilang langganan pensi.tapi beberapa tahun lalu saat mereka mulai muncul di TV,mulai deh muncul para atni-antian tsb. tapi makin kesni para anti-antian itu hilang begitu aja. dan sekarang giliran PWG yang sama nasibnya seperti RR, mereka lahr dari panggung pensi dan sekarang sering tampil di acara TV mulai bermunculanlah para pemuda labil yang menamai dirinya APWG yang kebanyakan dari mereka seperti tadi gw bilang,cuma 'ikut trend' padahal menurut gw musikalitas band tersebut oke banget,perform di panggung seru,trus apa yang mereka benci??attitude??kalaupun attitude mereka udah gak kayak dulu,itu wajar,apa mereka pikir sombong karena tweet lo gak dibales??emang cuma lo yangtweet ke dia ??semakin terkenal bakal semakin banyak yang kenal da dia dan smakin banyak yang tweet ke dia,jd gak mungkin dibales satu-satu.jd jangan egois,cuma karena itu lo bilang mereka sombong...
  balik lag ke masalah anti-antian tersebut,intinya kalo lo bener gak suka sama satu band sebenernya gampang,gak usah nonton mereka pas manggung,gak usah follow personil band tersebut dan tonton band yang lo suka,beres kan..dengan gitu gak ada yang menyakiti dan tersakiti. 

Tidak ada komentar: