Selasa, 17 Januari 2012

cerita sebulan

udah sekitar 1 bulan ini blog ini terbengkalai...sorry ya log.. #elus-elusPC #kesetrum ,ngapain aja yaa gw 2 bulan terakhir ini...coba deh gw urutin dari awal desember deh...ooh,awal desember itu gw UTS  sampe pertengahan desember,tau kan Gunadarma itu gimana banyaknya mahasiswanya,kata orang-orang kalo gundar lagi pada pulang mahasiswanya udah kaya bubaran pabrik,oke balik lagi topik utamanya,UTS semester 5 ini termasuk yang berat buat gw (berat bukan karena gw ngerjain soal sambil gendong gorilla) karena gw bisa dibilang gak pernah nyatet semester ini (jangan ditiru,tapi ikutin aja),ditambah gw cek-cok sama oknum di kelas...jadi akses gw buat ngambil materi sama tau tugas dari dosen agak terhalang...yaudah UTS semester ini gw lewatin dengan yaa gitu aja (tetep santai dan tetep ganteng).oke setelah UTS gw masuk kuliah sebulan dan yak! saat itu gw dan dosen selalu gak kompak,gw masuk dosen enggak,ge enngak dosen masuk...betapa hampanya hidup gw saat-saat itu dan selalu diakhiri di kosan temen gw dengan bikin kejuaraan PES yang selalu dijuarai gw...hahahaha (ini fakta).
  Udah tuh lewat kuliah sia-sia sebulan,eh pas kuliah pertemuan terakhir gw bela-belain gak ikut emak bapa gw ke tasik demi KULIAH dan ternyata,yak ! lagi-lagi gak kompak,udah akhirnya year-end gw abisin dengan nonton tipi di rumah,sendirian,tanpa mandi dari pagi,dan tidur sebelom jam 12.year-end spesial??kata siapa??biasa aja kalee...hahahaha...
  Selesailah kuliah gw di semester 5 gw ini tinggal nunggu UAS sama UU,memasuki UAS hari pertama  kemaren , baru kali itu gw baca materi pagi-pagi dan apa yang terjadi pada saat ujian??SEMUA YANG GW BACA GAK ADA YANG KELUAR..kalo kata opankzr relax aja dulu ....

  yaa begitulah sekitar sebulan ini gw menghilang (padahal mah sering)..


RELAX AJA DULU



Tidak ada komentar: