Minggu, 13 November 2011

another story of BEKASI

 kadang kita jadi lebih perhatian ketika udah ninggalin suatu hal,ambil contoh dari diri gw aja deh gak usah jah-jauh,gw jadi lebih perhatian sama bekasi saat gw udah ninggalin kota tersebut,setiap berita yang berhubungan dengan bekasi,pasti gw liat,mau ngerti apa nggak sama tuh berita yang penting gw liat,mau deket apa nggak sam rumah gw dulu di bekasi,yang penting semuanya gw liat...
mungkin udah terlanjur fallin in love kali yaa sama kota ini.
kalo kata orang laen,kota yang ini keren lah,kota tu nyaman lah...emang sih enak,nyamann,tapi,tetep aja buat gw BEKASI tetep yang di hati... (gaya lo baar) #lariitakutditimpuksendal...
karena di bekasi gw punya banyakk hal yang gak gw dapet disini kaya sahabat,teman,sodara...banyak deh...
udah laah kalo banyak-banyak ceritanya tar yang baca bosen...
sampai jumpa di cerita selanjutnya...(apa siih)..

Tidak ada komentar: